-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dilogis Dalam Rangka Antisifasi Tindak Kriminalitas

Tindak Online
Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T12:43:54Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara mobile pada pusat kota Kabupaten Ciamis.

"Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cikoneng," ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, Jumat (20/5/2022).

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh empat personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka Veries S, Bripka Rizal A dan Bripka Ricky A.

"Petugas melaksanakan Patroli dialogis dan sambang kawasan Toserba Pajajaran Ciamis dan Bank BSI Ciamis. Ini bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," katanya.

Selama sambang, kata AKP Cecep Edi, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu memperhatikan Pola Hidup Bersih dan Sehat atar terhindar dari bahaya virus corona. "Meskipun pemerintah telah membebaskan penggunaan masker di ruang publik, tetapi kita tetap harus waspada. Karena ini masa transisi dari pandemi menuju endemi dan menjaga pola hidup bersih sehat menjadi upaya agar tidak terpapar Covid-19," pungkasnya.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dilogis Dalam Rangka Antisifasi Tindak Kriminalitas
  • 0

Terkini