-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Ciamis Gencar Lakukan Kegiatan Sosial Misi Kemanusiaan

Tindak Online
Kamis, 19 Mei 2022, Kamis, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T15:26:50Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polres Ciamis Polda Jabar terus gencar melakukan kegiatan sosial dalam rangka misi kemanusiaan Polri. Misi kemanusiaan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polwan Polres Ciamis Polda Jabar di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/5/2022).

Sebanyak tiga personel melakukan misi kemanusiaan berupa memberikan makanan kepada para pedagang kaki lima dan kaum dhuafa di kawasan Alun Alun Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB mengatakan, misi kemanusiaan Polri ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kepedulian yang diberikan kepada sesama ini dalam segala hal kebaikan untuk masyarakat.

"Bagi-bagi makanan gratis kepada pada PKL dan kaum dhuafa ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Ini juga sebagai sisi humanis Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

Iptu Magdalena berharap dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Meskipun sedikit semoga ini bermanfaat dan berkah,***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Ciamis Gencar Lakukan Kegiatan Sosial Misi Kemanusiaan
  • 0

Terkini