-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HALAL BI HALAL DAN KONSOLIDASI PARTAI PKS

Minggu, 22 Mei 2022, Minggu, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T06:18:00Z


Tasikmalaya media tindak.com
-Dalam rangka menyiapkan dan mensukseskan Partai Keadilan Sejahtera pada Pilkada 2024 nanti,  PKS mengadakan konsolidasi sekaligus halal bi halal yang di selenggarakan di GOR Susi Susanti Komplek Dadaha, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (21/5/2022). Acara dihadiri segenap jajaran kader, pengurus, simpatisan, juga masyarakat pendukung PKS. 


Masyarakat juga sangat antusias dengan dilakukanya bazar untuk meningkatkan UMKM yang dibina langsung oleh aktipis PKS. Selain itu juga PKS menyediakan minyak goreng murah dengan harga 10 ribu/liter.


Pada acara itu juga PKS berencana untuk pemekaran dapil menjadi 5 dapil.


Di singgung mengenai nama yang di usulkan untuk Pilpres dan Pilgub. PKS senderi untuk Pilpres nama yang di usulkan pada saat ini yang terus di sosialisasikan oleh kader, pengurus ke masyarakat yaitu ketua Suro Majelis Ulama PKS, Dr H Salim Segaf Al Jufri.


Dan untuk pilgub nanti nama yang muncul pada saat ini yaitu ketua DPW PKS Jabar,Dr Haru Suwandaru.


PKD sendiri saat ini terus berupaya untuk mewujudkan visinya sebagai Partai rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat.


Dan untuk kalangan milenial juga PKS banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang di lakukan yaitu ada PKS muda, yaitu Garuda Keadilan dimana anggota nya dari kalangan anak muda semua, mulai dari pengurus dan anggotanya," ujar Dede S.IP**Robi Darwis

Komentar

Tampilkan

  • HALAL BI HALAL DAN KONSOLIDASI PARTAI PKS
  • 0

Terkini