-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan Pada hari Minggu lalu sampai dengan selesai, oleh Kanit Spkt III Aiptu H. Suherman.

Tindak Online
Sabtu, 14 Mei 2022, Sabtu, Mei 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T02:58:46Z
MEDIATINDAK.COM, Dalam Pelaksanaan Giat silaturahmi kamtibmas tersebut mali ini Personil bertandang kepada tokoh Agama di Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang yang kali ini kepada Ustad Didi sekaligus mengunjungi tokoh masyarakat Daud diatas yang sama.

Pada kesempatan tersebut personil menyampaikan permohonan kerjasamanya untuk menjaga keamanan dan mengajak kepada masyarakat agar disegerakan divaksin nagi yang belum, hal tersebut untuk meningkatkan immun tubuh kita dari wabah Corona yang kini masih mengincar kita yang lengah atau yang belum dipaksain.

" Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman mengatakan, dalam hal ini pihak pemerintah tak akan berarti apa apa tanpa adanya dukungan dan peran sertanya dari seluruh warga masyarakat, maka dari itu kami sangat mengharapkan dari semua lapisan masyarakat untuk bersama melaksanakan Semua program pemerintah yang tentunya sangat bermanfaat bagi kemaslahatan kita semua," Pungkas Iptu Tono Suherman, Kapolsek Cigalontang. 14/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Giat Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan Pada hari Minggu lalu sampai dengan selesai, oleh Kanit Spkt III Aiptu H. Suherman.
  • 0

Terkini