-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kab.Tasikmalaya.

Tindak Online
Kamis, 19 Mei 2022, Kamis, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T03:13:43Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya. BRIPKA NANA KARSANA, pada hari selasa,17 Mei 2022 telah melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Ujang, yang bertempat tinggal di Jln Cisaruni Kampung Bantarpayung Desa Rancapaku kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut, Bripka Nana karsana menyampaikan beberapa himbauannya terkait Kamtibmas, Prokes dan Pentingnya Suntik Vaksin bagi yang belum melaksanakannya.
"Dikatakan oleh Bripka Nana karsana, bahwa kesehatan sangatlah penting dan berharga dalam kehidupan jadi walau hidup berkecukupan tidak ada artinya jika tubuh menderita karena penyakit, kemudian dalam hal kamtibmas mari ciptakan bersama kamtibmas yang dimulai dari diri kita dan keluarga dahulu kemudian dilingkungan kita, perkuat sistim keamanan lingkungan antar warga dengan menggiatkan kembali Pos Kamling." Ujar Bripka Nana Karisana.

Dalam Kesempatan yang sama Kapolsek Leuwisari mengatakan, "Dengan Adanya Giat para Bhabin yang terus dengan rutin dan teratur turun ke masyarakat desa dan perkampungan secara langsung untuk membina, diharapkan segala program akan lebih cepat terserap oleh warga demikian pula apapun informasi akan dengan mudah didapatkan, namun dengan demikian diharapkan dengan adanya Para Bhabin sering turun ke lapangan akan menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat,"pungkas Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, S.H. 19/05/2022.***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Giat Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kab.Tasikmalaya.
  • 0

Terkini