-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dansat Brimob Polda Jabar Cek Kesiapan Personil di Pos Pam OKL Kab. Bogor.

Tindak Online
Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T17:54:12Z
MEDIATINDAK.COM, Polda Jabar, Kab. Bogor Jawa Barat - Penyelenggaraan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia kali ini berbeda dari 2 tahun kebelakang yang mana saat ini Pemerintah mengizinkan masyarakat untuk pulang kampung atau lebih dikenal dengan istilah mudik (merayakan Idul Fitri di kampung halaman), untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar sangat dinantikan selama kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 dari ancaman gangguan Kamtibmas berintensitas tinggi seperti penyerangan terhadap anggota Polri maupun masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K didampingi Kabag Ops, Danyon B Pelopor melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 di wilayah Kab. Bogor yang terploting di Polsek Jonggol yang merupakan jalur alternatif para pemudik, disamping itu juga merupakan spot wisata yang selalu ramai dikunjungi pada saat libur bersama Idul Fitri.

Dansat Brimob Jabar mengatakan, “Diharapkan dengan adanya anggota Brimob Jabar mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun personil Satuan Kewilayahan yang mana setiap tahunnya selalu muncul Police Hazard saat event besar tahun tersebut”.
Sabtu (7/5/2022)

Yuri Karsono juga mengatakan, “Kami mengecek Pospam – Pospam Brimob Polda Jabar yang melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 di wilayah hukum Polda Jabar khususnya Kab. Bogor, Kesiapsiagaan dan kesehatan personil harus diperhatikan ditambah kesigapan personil dalam memback up satuan kewilayahan harus diterapkan.”

“Kita ketahui bersama dengan beberapa kerawanan yang menjadi atensi seperti gangguan Kamtibmas berintensitas rendah sampai dengan tinggi khususnya di jalur Kab. Bogor Jawa Barat ini harus menjadi perhatian bagi Komandan penugasan mengingat ini merupakan mudik perdana di tengah kepungan pandemi Covid-19, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat tentang sebagai bentuk dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

“Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 mulai berjalan dan dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Republik Indonesia termasuk jajaran dari Satbrimob Polda Jabar dalam hal ini adalah Kompi penugasan Power On Hand Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 dengan tugas utama memback up pengamanan personil Polri selama tugas melaksanakan penyekatan dalam rangka pembukaan perdana Mudik Lebaran di wilayah hukum Polda Jawa Barat dengan melaksanakan pengamanan Pospam yang berada di titik rawan jalur Bogor Kabupaten sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”, tutur Yuri Karsono. O8/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Dansat Brimob Polda Jabar Cek Kesiapan Personil di Pos Pam OKL Kab. Bogor.
  • 0

Terkini