-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Brimob Jabar Tegakan Penerapan Protokol Kesehatan Cegah Varian Covid Baru

Tindak Online
Rabu, 04 Mei 2022, Rabu, Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T03:51:17Z
MEDIATINDAK.COM, Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) telah membagi 2 kategori utama jenis varian COVID-19. Varian baru Virus Corona Omnicorn dengan jumlah mutasi yang tinggi. Varian tersebut diduga lebih menular dari Varian Delta hingga memicu berbagai reaksi di dunia. Untuk mengantisipasi penyebaran varian omnicorn, Pemerintah Indonesia telah memberlakukan pelarangan penerbangan dari beberapa negara.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol,Yuri karsono S.I.K., beliau mengatakan “Selama pandemi ini masih berlangsung, Anggota Brimob Polda Jabar lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona.” Ujar Dansat Brimob.

Sesuai perintah pimpinan anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor dpp Aipda Afandi melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang sasarannya ke Desa Kepompongan Kecamatan Talun Kab Cirebon. Dengan humanis Aipda Afandi berikan himbauan kepada warga beliau mengatakan masa fase New Normal ini wajib bagi kita selaku Masyarakat yang baik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, yang paling utama setiap keluar rumah dan selama berkegiatan agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam berinteraksi,sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan.

Aipda Afandi menyampaikan ” Kita sebagai penduduk negara Indonesia harus taat terhadap anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, karena itu merupakan salah satu proteksi diri sendiri dan orang di sekitar dari penyebaran virus corona varian baru. ” Ujarnya. 04/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Brimob Jabar Tegakan Penerapan Protokol Kesehatan Cegah Varian Covid Baru
  • 0

Terkini