-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Brimob Jabar Lakukan Patroli Sambang secara Rutin

Tindak Online
Minggu, 15 Mei 2022, Minggu, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T11:08:28Z
MEDIATINDAK.COM, Cirebon, – Sesuai perintah pimpinan anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dpp Bripka Ade Nana melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang sasarannya ke Desa Wanantara Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu tempat perkumpulan warga sehingga bisa menciptakan sebuah kerumunan di salah satu tempat.

Dengan humanis Bripka Ade Nana berikan himbauan kepada warga beliau mengatakan masa fase New Normal ini wajib bagi kita selaku Masyarakat yang baik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, yang paling utama setiap keluar rumah dan selama berkegiatan agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam berinteraksi,sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan.
Sabtu (14/5/2022)

“Kita sebagai anggota Polri berperan penting di kehidupan masyarakat sehari hari dengan selalu memberikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan, pola hidup sehat ataupun vaksinasi Covid-19 yang kini menjadi salah satu konsentrasi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. ” Ujar Bripka Ade Nana.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol,Yuri karsono S.I.K., sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan “Selama pandemi ini masih berlangsung, Anggota Brimob Jabar lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona” tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat hadir tengah-tengah masyarakat dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat untuk memutus mata rantai Virus Covid-19” ungkap Kombes Pol. Yuri karsono, S.I.K.
15/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Brimob Jabar Lakukan Patroli Sambang secara Rutin
  • 0

Terkini