-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wahana Alam Parung Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Tanjungkerta dan Desa Guranteng.

Tindak Online
Sabtu, 30 April 2022, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T06:00:50Z
MEDIATINDAK.COM, Masyarakat Desa Tanjung Kerta dan Desa Guranteng mendapat bantuan 1000 paket sembako. Pendistribusian bantuan sembako ini merupakan bagian dari acara Pembagian 1000 Paket Lebaran yang diselenggarakan oleh Wisata Wahana Alam Parung.

Masyarakat yang berhak mendapat bantuan 1000 paket sembako ini di berikan Kupon oleh pengelola Wahana Alam Parung kemudian dengan membawa kupon tersebut bisa di tukar dengan sembako. 

Secara simbolis paket sembako didistribusikan oleh Owner Wahana Alam Parung H. Ade, sebelum pembagian paket seribu sembako, di awali dengan pembukaan dan sambutan langsung oleh pemilik wahana Alam Parung yang bertempat Di Hall Live Musik Wahana Alam Parung, Jumat, 29/04/2022.
H. Taupik Pengelola Wahana Alam Parung Menjelaskan "Sasaran penerima manfaat dari acara ini ialah masyarakat yang tinggal di sekitar Desa Guranteng dan Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, khususnya Anak Yatim, Dhuafa, dan Jompo"Katanya

Lanjut H. Taupiq "Untuk pendistribusiannya kami melibatkan Para RW/RT setempat, siapa saja yang berhak untuk mendapatkan sembako ini di utamakan orang kurang mampu dalam segi Ekonomi, dan kami dalam pembagian sembako ini membuat seribu tiket atau kupon sembako yang sudah di bagikan pada warga masyarakat." Jelasnya.

H. Taupiq berharap dari pembagian bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, "Mudah-mudahan paket sembako bisa membantu masyarakat yang yang membutuhkannya apalagi di bulan Ramadhan ini kita akan menghadapi Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," ucapnya.

"Kami juga dari pihak pengelola mohon doa dari semuanya supaya wahana alam Parung bisa terus exis dan terus rame, dan InsyaAllah acara pembagian Paket Sembako ini akan berlanjut kedepannya, kami mohon doa dari semuanya"pungkasnya.


Sementara Owner Wisata Wahana Alam Parung H.Ade dalam sambutannya mengatakan "Ini kegiatan Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Alhamdulillah kami bisa berpartisipasi dalam membantu masyarakat terutama mereka yang membutuhkan dan mengalami kesulitan ekonomi. Harapannya bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban warga dalam menyambut Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," bebernya.

“Alhamdulillah, Berkat rahmat dari Allah SWT yang telah memberikan rejeki kepada kami, sehingga hari ini kami masih bisa terus berbagi kepada sesama, ini juga tak lepas dari doa kedua orang tua kami sehingga kami bisa menciptakan Wahana Alam Parung dan bisa mengurangi angka pengangguran warga masyarakat di sini ,” ungkap H.Ade pemilik Wisata Wahana Alam Parung, Jumat (29/04/2022).

Selain itu, kata dia, sebagai umat muslim kita wajib membantu sesama apalagi Allah SWT masih memberikan kita kesempatan untuk kita saling berbagi.

"Kami akan terus berupaya membangun Wahana Alam Parung ini, supaya hubungan dengan masyarakat sekitar, memastikan kita sama-sama bisa kerja bisa makan, kami Minta doanya semoga Wahana Alam Parung ini di jadikan wahana tempat usaha yang berkah buat semuanya" ucapnya.

"Selain itu , Kami Punya rencana membangun klinik, dan lagi menunggu izin, dengan nama Klinik "Berkah Cahaya Hati", ini bukan untuk komersil, tapi merasa terpanggil Hati, harus jauh berobat ke Tasik. Di klinik ini Insya Allah Pasien yang sakit cukup hanya beli obat, dan  biaya terjangkau tidak akan memberatkan pasien, untuk itu kami mohon doanya dari semua,"Pungkasnya
Reporter : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Wahana Alam Parung Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Tanjungkerta dan Desa Guranteng.
  • 0

Terkini