-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Super Visi Biro Provos Mabes Polri Tiba di Wilkum Polres Ciamis Dalam Rangka Pengawasan dan Pengalaman.

Tindak Online
Sabtu, 30 April 2022, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T02:34:18Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polres Ciamis Polda Jabar kedatangan Tim Supervisi Biro Provos Mabes Polri dalam rangka pengawasan dan pengamanan Operasi Ketupat 2022 di wilayah hukum Polda Jabar, Jumat, 29 April 2022. Lokasi yang ditinjau yakni Pos Terpadu di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Tim Supervisi Biro Provos Mabes Polri dipimpin oleh Ro Provos Divpropam Polri Kombes Pol Rico Junaldi, S.I.K., selaku Pemeriksa Utama IV beserta 5 anggota. Mereka turut didampingi oleh Tim Bid. Propam Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Jabar Kompol Dedi Hermayadi beserta 2 anggota.

Kedatangan rombongan dari Mabes Polri dan Polda Jabar disambut langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Dir Tahti Polda Jabar sekaligus Pamatwil AKBP Hadianur, S.I.K., dan Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman serta Kasi Propam Polres Ciamis AKP Rahmad Fanani. Selain itu turut serta mendampingi Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia, Kasat Narkoba AKP Imanudin.

Kedatangan Tim Supervisi Ro Provos Mabes Polri dalam rangka untuk pengawasan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya di wilayah Polda Jabar khususnya Polres Ciamis. Selain itu juga untuk melakukan penegakan dan penertiban kedisiplinan terhadap personel yang bertugas di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis.

"Alhamdulillah hasil pengecekan kemarin yang dilakukan Tim Supervisi Ro Provos Mabes Polri semua anggota yang berada di Pos Terpadu disiplin semua dan menjalankan tugas sesuai dengan kode etik. Selain iyu personel Polres Ciamis dan Polsek Jajaran yang terkena ploting Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 dalam keadaan lengkap," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., pada Sabtu (30/4/2022).

Lebih lanjut, Kapolres Ciamis menjelaskan, hasil pengawasan Tim Supervisi Ro Provos Mabes Polri, Pos Pelayanan di Ciamis sudah bagus dan indah. Pelayanan anggota juga sangat prima kepada masyarakat.

"Pos pelayanan sudah dibuat dengan bagus dan indah, tugas personil yang bertugas memberikan pelayan kepada masyarakat yg prima, bekerja dengan ikhlas," terang AKBP Tony Prasetyo Y.

Kapolres Ciamis menambahkan, kepada semua personel yang bertugas untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan hasil dari pada Supervisi Ro Provos Mabes Polri kemarin. Polri bekerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hadirnya tim supervisi hanya untuk mengawasi bahwa Polres Ciamis betul-betul menjalankan tugas penuh ikhlas hanya untuk rakyat dan negara.

"Mari kita semua semangat dan penuh rasa ikhlas menjalankan tugas untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia. Sukseskan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis dengan aman, lancar dan kondusif serta sehat," tandasnya.

Adapun pengawasan yang dilakukan Tim Supervisi Ro Provos Mabes Polri di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis meliputi, pengecekan kehadiran terhadap Ploting Anggota Polri yang melakukan pengamanan Ops Ketupat Lodaya tahun 2022. 

Pengecekan sikap tampang, gampol, surat data diri, kelengkapan administrasi personil, Senpi, kelengkapan Ranmor dan Lahgun Narkoba terhadap Anggota Polri dan PNS Polri. Serta melakukan penegakan dan penertiban terhadap penyimpangan, penyalahgunaan wewenang/pungli yang dilakukan Anggota Polri di jalan raya.***(Deded SKR - Red)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Super Visi Biro Provos Mabes Polri Tiba di Wilkum Polres Ciamis Dalam Rangka Pengawasan dan Pengalaman.
  • 0

Terkini