-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN Calingcing Gelar Acara Nuzulul Qur'an

Selasa, 19 April 2022, Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T13:27:15Z


Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kegiatan di bulan Ramadhan menjadi satu moment mendekatkan diri kepada yang Maha Kholik. Dari mulai fajar sampai senja kala dijadikan satu pekerjaan peribadahan yang intens.


Maka dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dan meningkatkan ketakwaan terhadap Alloh SWT, SDN Calingcing, Kecamatan Sukahening,  menggelar acara Nuzulul Qur'an dilingkungan sekolah, Selasa(17/4/2022).


Peringatan acara Nuzulul Qur'an itu dimulai dengan melaksanakan Shalat Duha, dilanjutkan kemudian dengan membaca ayat suci Al Qur'an bersama sama. Terus pembagian santunan untuk yatim fiatu dari kencleng yang diputar dan diisi oleh siswa siswi.


Para Siswa tampak sangat khusuk dibawah bimbingan guru pengajar. Dengan berpakaian busana muslim dan mematuhi protokoler kesehatan.


"Alhamdulilah 30 anak yatim dan Fiatu dengan besaran Rp 30 000 telah di salurkan untuk membantu mereka," tutur Bu Ima Muptiah salah satu pengajar.


"ini suatu cara untuk membentuk kepedulian kepada sesama untuk berbagi," timpal kepsek Aan Nurjanah S.Pd kepada jurnalis TINDAK, Ade Pahrudin di Sekolah.***AP


Komentar

Tampilkan

  • SDN Calingcing Gelar Acara Nuzulul Qur'an
  • 0

Terkini