-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAT SAMAPTA POLRES TASIKMALAYA KANIT PATROLI QR BRIPKA FIRMAN SETIAWAN S.H GIAT PATROLI DALOGIS DAN OPERASI PEKAT

Tindak Online
Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T23:24:51Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Patroli Dialogis dan Operasi Pekat yang dilaksanakan ke tempat-tempat yang diduga menjual petasan serta ke lokasi penginapan yang ada diwilayah hukum Polres Tasikmalaya. Yang dilaksanakan pada hari Rabu lalu.


Adapun dalam giat tersebut disampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat, yang melarang barang barang berbahaya seperti petasan dijual kepada masyarakat, yang dikhawatirkan akan mengganggu ketertiban umum dan bisa membahayakan keselamatan.


Selain itu Personilpun Menghimbau kepada warga Masyarakat agar Memperhatikan Protokol Kesehatan, dan diharapkan agar selalu waspada terhadap Cuaca Saat ini, dikarenakan rawannya bencana alam, Selain Itu juga mengingatkan agar kita semua waspada dan bersama untuk menjaga kamtibmas terkait antisipasi adanya C3, serta gangguan seperti kebakaran atau bencana lainnya. 


Giat tersebut dilaksanakan oleh Unit Patroli QR Polres Tasikmalaya uang dipimpin oleh Bripka Firman, SH,.


Selama dalam pelaksanaan operasi situasi kondusif dan aman terkendali. Demikian dikatakan oleh kanit Patroli QR. BRIPKA FIRMAN SETIAWAN, S.H. 22/04/2022.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • SAT SAMAPTA POLRES TASIKMALAYA KANIT PATROLI QR BRIPKA FIRMAN SETIAWAN S.H GIAT PATROLI DALOGIS DAN OPERASI PEKAT
  • 0

Terkini