-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Koordinasi Dikawasan Pemandian Jambansari Dengan Panpel Bazar Ramadhan

Tindak Online
Kamis, 14 April 2022, Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T13:18:49Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dengan panitia pelaksana Bazar Ramadan di kawasan Pemandian Jambansari, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).


Koordinasi tersebut, Sat Binmas Polres Ciamis menerjunkan KBO Binmas Iptu M. Badri, dan seorang Anggota Sat Binmas. Koordinasi ini dilakukan untuk melihat kesiapan penyelenggara sekaligus menyampaikan himbauan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, koordinasi ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan masyarakat yang dilakukan. Baik dari kesiapan penyelenggara hingga himbauan kamtibmas disampaikan agar saat pelaksanaan berjalan aman lancar dan tertib.


"Rencana Bazar akan digelar pada tanggal 16-18 April 2022 di Pemandian Jambansari. Launching dibuk pada tanggal 15 April 2022 mendatang," katanya.


AKP Roesdiana berharap pelaksanaan Bazar nanti dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Selain itu juga diminta agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Kami minta panitia tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tetap sehingga terhindar dari paparan maupun timbulnya klaster penyebaran Covid-19," katanya.***Deded SKR - Red 

Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Koordinasi Dikawasan Pemandian Jambansari Dengan Panpel Bazar Ramadhan
  • 0

Terkini