-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya Lakukan Bakti Sosial bagikan Sembako secara door to door

Tindak Online
Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T11:41:09Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Jumat (29/04/2022) Polsek Sukarame secara serentak membagikan bantuan sosial di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kepada warga disejumlah desa di Kec. Sukarame.


Pembagian puluhan paket bantuan sosilal tersebut di lakukan jajaran polsek Sukarame kepada warga yang kurang mampu, sebagai dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabimkamtibmas jajaran polsek sukarame


Kapolsek Sukarame  IPTU HAJAR SUTIAR,S,Kom menjelaskan, bahwa bantuan sosial yang serentak di bagikan pihaknya hari ini sebanyak 20 paket, targetnya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid-19 serta tidak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.


Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila secara eterpaksa untuk beraktifitan dan senantiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri dan lingkungan.


“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh khususnya wilayah Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya,” pungkasnya.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya Lakukan Bakti Sosial bagikan Sembako secara door to door
  • 0

Terkini