-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukadana Ciamis Gebyar Bagikan Bingkisan THRPada Mitra Kamtibmas

Tindak Online
Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T13:37:12Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polsek Sukadana Polre Ciamis Polda Jabar membagikan bingkisan THR kepada Mitra Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukadana. Penyerahkan bingkisan tersebut dilaksanakan langsung dilokasi tugas Mitra Kamtibmas Gatur Simpang Empat Jalan Ciliat, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022).


Penyerahan bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan didampingi oleh anggota Polsek Sukadana. Adapun yang mendapingi Kapolsek Sukadana diantaranya Kasium, Kanit Binmas dan Kanit Intelkam Polsek Sukadana.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, pemberian bingkisan THR lebaran merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Mitra Kamtibmas yang turut serta membantu tugas Kepolisian. Sehingga diharapkan ini dapat lebih meningkatkan sinergi antara Polri dan Mintra Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis.


"Bingkisan THR Lebaran hari ini kami berikan kepada empat orang Mitra Kamtibmas. Beliau-beliau itu telah membantu tugas Kepolisian di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis di bidang pengaturan lalu lintas," katanya.


Kapolsek Sukadana berharap bingkisan ini dpaat bermanfaat, dan sinergitas Polri bersama Mitra Kamtibmas dapat terus ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Jangan dilihat dari bentuknya, semoga itu dapat bermanfaat. Ini merupakan wujud kepedulian kami Polri terhadap Mitra Kamtibmas yang turut membantu tugas Kepolisian," pungkasnya.***Red - deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukadana Ciamis Gebyar Bagikan Bingkisan THRPada Mitra Kamtibmas
  • 0

Terkini