-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cikakak Polres Sukabumi Laksanakan Pengaman Pospam

Tindak Online
Minggu, 24 April 2022, Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T10:30:08Z

MEDIATINDAK.COM, Sukabumi, Kapolsek Cikakak Akp Bri Catur Budiono Melaksanakan Pengamanan Pospam Bersama Gabungan Personil Polsek Dan Polres yang Bertempat di Depan Mesjid Istiqomah Desa Citepus Kec. Palabuhan Ratu. Minggu(24/4/2022).


Dalam Kegiatan Pengamanan Tersebut Bertujuan Mengantisipasi Masyarakat Yang Ingin Mudik Lebih awal Supaya Merasa Lebih Aman Saat Melakukan Perjalanan, tidak Lupa Juga Personil Yang Melaksanakan Piket Untuk Menghimbau Masyarakat Yang Mudik Ataupun Yang Sedang Berwisata Agar Selalu Memperhatikan Keselamatannya.


" Untuk Saat Ini Masih Terpantau Belum Terlalu Ramai Oleh Pemudik Atau Yang Berwisata Dari Arah Palabuhan ratu Maupun Dari Arah Cisolok, Dan Situasi Masih Aman Terkendali" Ujar Catur Kepada Tim Liputan


Personil Yang Terlibat Melaksanakan Patroli Dan Himbauan Disekitar Pantai Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat Yang Ingin Mudik Atau Berlibur Dipantai Palabuhan Ratu


Diharapkan Kepada Masyarakat Yang Ingin Mudik Ataupun Liburan Agar Selalu Berhati Saat Berkendara Ataupun Saat Main Dipinggiran Pantai.***(Red - Deded SKR)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cikakak Polres Sukabumi Laksanakan Pengaman Pospam
  • 0

Terkini