-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Siagakan Personil bantuan Untuk Penebalan PAM Ops Ketupat Lodaya, 2022

Tindak Online
Kamis, 28 April 2022, Kamis, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T07:37:32Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polres Ciamis siagakan personel bantuan untuk penebalan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Ciamis. Penebalan personel disiapkan untuk setiap Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Ciamis.


"Kami juga menyiagakan Satgas bantuan. Satgas ini disiagakan kalau dipandang perlu penebalan pasukan," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., saat di Pos Pengamanan Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (28/4/2022).


Kapolres Ciamis menjelaskan, personel pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Ciamis sudah disebar ke masing-masing Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu. Setiap Pos dibagi menjadi tiga regu untuk bersiaga 24 jam non stop.


"Anggota yang bertugas sudah tersebar di Pos masing-masing. Tiap Pos disiagakan tiga regu untuk pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.


Sebagai informasi, arus lalu lintas pemudik di wilayah Kabupaten Ciamis sampai dengan hari ini terpantau ada peningkatan volume kendaraan. "Pemantauan jalur utama hari ini sudah ada peningkatan volume kendaraan walaupun tidak terlalu signifikan," kata Kapolres Ciamis," imbuhnya.***(Deded SKR - Red)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Siagakan Personil bantuan Untuk Penebalan PAM Ops Ketupat Lodaya, 2022
  • 0

Terkini