-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Salurkan BT-PKL WN Tahap 2 Untuk Wilayah Ciamis

Tindak Online
Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T11:45:49Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polres Ciamis Polda Jabar menyalurkan bantuan tunai untuk Pedagang Kakil Lima dan Warung Nelayan (BT-PKL WN) tahap 2 di wilayah Kabupaten Ciamis. Penyaluran hari ini dibagikan di Polsek Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/4/2022).


Penyaluran bantuan hari ini disalurkan oleh jajaran Sat Binmas Polres Ciamis dibantu personel Polsek Cijeungjing. Adapun penerima bantuan adalah warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cijeungjing.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Preasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, belasan ribu pedagang kaki lima dan warung nelayan di wilayah hukum Polres Ciamis hari ini mulai disalurkan. Hari ini diberikan untuk di wilayah Kecamatan Cijeungjing.


"Bantuan tunai untuk PKL-WN disalurkan oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis. Total ada 14.000 paket akan disalurkan kepada para PKL dan WN tahap 2 di wilayah Kabupaten Ciami," kata Kompol Nia Kurnia.


"Untuk bantuan di Polsek Cijeungjing total ada 565 penerima. Mereka merupakan para pedagang kaki lima dan Warung di wilayah Kecamatan Cijeungjing," tambahnya.


Kabag Ops Polres Ciamis pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar penyaluran bantuan ini dapat diberikan sesuai dengan terget yang ditentukan. Sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh para penerima bantuan tunai PKL-WN Tahan 2.***Red - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Salurkan BT-PKL WN Tahap 2 Untuk Wilayah Ciamis
  • 0

Terkini