-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Salawu Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dengan Masyarakat di Desa Salawu

Tindak Online
Senin, 18 April 2022, Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T02:02:28Z



MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar, Personil Polsek Salawu, pada hari Minggu tanggal 17 April 2022 jam 13.30 Wib, Babinkambtibmas Desa Salawu Bripka Dadan melaksanakan giat patroli dialogis kepada Warga Masyarakat di Kampung Cikiray desa Salawu kecamatan SalawunKabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dalam rangka menciptakan Harkamtibmas, serta disampaikan pula himbauan edukasi tentang Prokes (5M) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


" Dikatakan oleh Kapolsek Iptu Dedi Darsono, bahwa para Bhabin mempunyai peran penting dalam hal kamtibmas di wilayah Desa, mereka pastinya akan lebih tau mengenai situasi desa Binaannya, maka dari itu saya mengharapkan kepada Para Bhabin anggota Polsek Salawu, agar benar benar laksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, dekatkanlah dengan masyarakat agar mengetahui karakternya.


Saya yakin dimanapun bertugas tentu akan merasa nyaman jika hati masyarakat sudah dekat dengan kita, "Ujar Ps. Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono (18/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Salawu Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dengan Masyarakat di Desa Salawu
  • 0

Terkini