-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Parungponteng lakukan Pemantauan Sekaligus Monitoring Minyak Goreng Curah.

Tindak Online
Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T01:18:04Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Personil Polsek Parungponteng pada hari Senin tanggal 11 April 2022, melaksanakan giat pemantauan sekaligus Monitoring.


Bhabinkamtibmas Polsek Parungponteng Bripka Sumarno telah melaksanakan pemantauan dan Monitoring keberadaan bahan pokok terutama pada minyak goreng Curah, dipasar atau warung warung.


Minyak goreng Curah di warung Barokah Desa Cigunung Mengalami Kekosongan. Dan yang tersedia adalah kemasan ukuran harga Rp. 5000,- /sacet serta ukuran 1 kg seharga 15.500.-.


Adapun harga pada saat ini, harga terendah dari jenis minyak goreng curah seharga Rp 23,000,-/kg, dan harga tertinggi minyak goreng curah adalah Rp.25.000,-/kg.


"Untuk sementara di Wilayah Hukum Polsek Parungponteng, Stok dan Komoditi Sembako masih Normal namun ada komoditi seperti *Gula Pasir yang mengalami kelangkaan*. Untuk sebagian sembako mengalami lonjakan harga yang tidak signifikan.


Petugaspun menghimbau kepada para Pemilik warung agar tidak melakukan penimbunan terkait minyak dan sembako karena dapat dijerat dengan Hukuman Pidana." Ungkap Kapolsek Parungponteng IPDA YADIN ARYADIN, (13/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Parungponteng lakukan Pemantauan Sekaligus Monitoring Minyak Goreng Curah.
  • 0

Terkini