-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cihaurbeuti Lakukan Patroli Biru Dalam Rangka Antisifasi Tindak Kriminalitas

Tindak Online
Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T11:50:50Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile pada Kamis, 14 April 2022, sekitar pukul 23.00 WIB hingga dini hari.


"Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cipaku," ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti AKP M. Farkhan, Jumat pagi (15/4/2022).


Patroli biru pada Kamis malam kemarin dilaksanakan oleh dua personel Polsek Cihaurbeuti. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka Dadan, dan Bripka Toto.


"Petugas melaksanakan Patroli dialogis dan sambang ke setiap tempat berkumpulnya anak anak muda, pemukiman penduduk, hingga Pos Kamling. Selain itu juga kesejumlah kantor Perbankan, Pasar dan Terminal serta SPBU di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti. Ini bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," katanya.


Selama sambang, kata Kapolsek Cihaurbeuti, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan melakukan edukasi tentang Protokol kesehatan dengan 5 M. Selain itu warga juga diajak untuk ikut melakukan vaksinasi agar masyarakat khususnya warga Cipaku terhindar dari wabah virus Corona/Covid 19.


"Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya selama Bulan Suci Ramadan," harapnya.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cihaurbeuti Lakukan Patroli Biru Dalam Rangka Antisifasi Tindak Kriminalitas
  • 0

Terkini