-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cigalontang Lakukan Patroli Dialogis Guna Langsung Sentuh Hati Masyarakat

Tindak Online
Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T23:47:09Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan oleh Personil yang menjabat Bhabin, pada hari Jumat Kemarin yang dimulai dari pukul 09.30 Wib, Bhabinmas Brigpol Herdis Hk, telah melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke warga masyarakat di Kampung Cilimus Desa Kersamaju kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan Personel tersebut menyampaikan arahannya kepada Warga Masyarakat agar, Menjaga Stabilitas kamtibmas daerah, dan ajakan divaksin serta Dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, antara lain seperpti, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


Pada kesrmpatannya Kapolsek pun menambahkan, diharapkan masyarakat agar saling memahami dan mengerti pada situasi seperti ini, yang mana kita harus bersama sama untuk bersatu guna melaksanakan program pemerintah, agar Wabah Dari virus Covid ini segera lenyap, serta kita bangkit untuk kembali meraih kejayaan, dan ekonomi pulih kembali," tutur Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN. (12/04/2022)***Red.

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cigalontang Lakukan Patroli Dialogis Guna Langsung Sentuh Hati Masyarakat
  • 0

Terkini