-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Bojonggambir Laksanakan Kegiatan Patroli KRYD, Pekat dan Patroli bulan Ramadhan, Serta Sosialisasi 5M

Tindak Online
Selasa, 19 April 2022, Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T23:59:13Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Patroli KRYD,Pekat dan Patroli bulan ramadhan serta sosialisasi 5M Polsek Bojonggambir. Melaksanakan Patroli pada hari minggu 17 April 2022, yang dimulai dari pkl. 09.00 WIB s/d Selesai.


Dengan lokasi atau wilayah sasaran yakni di Pusat keramaian dan wilayah yang dicurigai rawan dari gangguan kamtibmas disekitar wilayah Bojonggambir kabupaten Tasikmalaya.


Dalam Giat tersebut dilaksanakan dengan Kuat Personil sebanyak, 2 (Dua) orang Personil yakni, AIPDA Hendrik, H. dan BRIPKA Angga, S.


Dalam giat inipun Sasaran operasi lainnya adalah, antisipasi dari terjadinya gangguan Kamtibmas antara Lain, Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3), Antisipasi Pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Antisipasi Peredaran Narkoba dan Miras, Antisipasi terjadinya Praktek Prostitusi, 


Serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19) dan monitoring kegiatan vaksinasi.


Selama kami dalam menjalankan operasi syukur tidak menemukan hal- hal yang mengganggu kamtibmas.


Dalam operasi ini telah di lakukan langkah -langkah antara lain, melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait dengan situasi "PPKM" agar tetap disiplin dalam mejaga dan melaksanakan Protokol kesehatan juga mengurangi aktipitas sesuai dengan anjuran pemerintah terkait Pembatasan kegiatan masyarakat, serta tetap agar mempedomani Protokol kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19).


"Hal lainpun disampaikan pula oleh Personil kepada para pemuda generasi harapan bangsa, dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras terutama miras oplosan dan menjauhi dari narkoba karena dengan barang barang terlarang diatas akan merusak badan, masa depan dan akan menjadikan hidupmu hancur bagai sampah yang sama sekali tak punya arti.


Syukur Alhamdulilah situasi sampai dengan anggota kami kembali ke Mapolsek situasi masih aman terkendali." Ungkap Kapolsek Bojonggambir IPDA Dandan Ramdani.(19/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Bojonggambir Laksanakan Kegiatan Patroli KRYD, Pekat dan Patroli bulan Ramadhan, Serta Sosialisasi 5M
  • 0

Terkini