-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polres Ciamis Laksanakan Ops Rainmas Satgas Frefentif Diwilayah Ciamis

Tindak Online
Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T11:20:37Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar melakukan Operasi Rainmas Satgas Preventif di wilayah Kabupaten Ciamis. Operasi tersebut menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat di pusat kota Kabupaten Ciamis, pada Senin, 25 April 2022, sekitar pukul 21.00 WIB hingga tengah malam.


Operasi tersebut dipimpin langsung oleh AKP Cecep Edi Sulaeman dan AKP Muhamad Firmansyah, S.I.K., serta melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi, satuan Reskrim, Narkoba, Provos, Samapta hingga Intelkam.


"Operasi ini dilaksanakan dalam rangka upaya memberantas segala bentuk kegiatan yang meresahkan masyarakat selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Adapun sasaran yang dituju yakni geng motor" ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui AKP Cecep Edi Sulaeman, Selasa (26/4/2022).


AKP Cecep menjelaskan, Operasi ini akan secara masif dilaksanakan selama bulan Ramadan dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. 


"Kami minta kepada warga masyarakat agar berperan serta memberantas geng motor yang meresahkan lingkungan. Itu semua demi menjaga kesucian bulan ramadan dan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.


AKP Cecep berharap, Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah ini situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Ciamis tetap selalu kondusif. "Kami minta peran serta masyarakat untuk bersama-sama ikut serta menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.


Adapun sasaran lokasi yang dituju dalam pelaksanaan Rainmas Satgas Preventif dimulai dari Alun Alun Ciamis, Islamic Center, Jalan Iwa Kusumasomantri, Venue BMX, Terminal Ciamis, Komplek Ruko Jalan Raya Pasar Manis, Pertokoan depan Kantor BNN, Jalan Stasiun Ciamis, dan Simpang Empat Yogya Depstore Ciamis. Selama kegiatan berlangsung aman, dan kondusif.***(Red - Deded SKR)

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polres Ciamis Laksanakan Ops Rainmas Satgas Frefentif Diwilayah Ciamis
  • 0

Terkini