-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Percepatan Vaksinasi Makin Gencar Dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran Polres Ciamis.

Tindak Online
Sabtu, 09 April 2022, Sabtu, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T15:38:33Z

 


MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Percepatan vaksinasi terus digencarkan Polres Ciamis Polda Jabar oleh seluruh jajaran. Mulai dari tingkat satuan fungsi hingga Polsek Jajaran. 


Salah satunya pelaksanaan vaksinasi yang digelar di jajaran Polsek Panawangan. Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2022).


Adapun tim vaksinator yang diterjunkan dari Puskesmas Kecamatan Panawangan. Sementara kehadiran anggota Polsek Panawangan menjadi bagian dari tim vaksinator untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.


Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo mengatakan, pihaknya secara intens membantu tenaga kesehatan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Panawangan. Baik untuk memonitoring maupun membantu mengatur masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan.


"Pelaksanaan vaksinasi hari ini ditargetkan untuk 50 orang peserta vaksin warga di wilayah kerja Puskesmas Panawangan. Sementara sampai saat ini baru 17 orang menerima pelayanan vaksinasi," katanya.


Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi. Vaksinasi ini merupakan hak masyarakat mendapatkan kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.


"Ayo dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi atau herd immunity. Sehingga denga terciptanya kekebalan kelompok dan penegakan disiplin protokol kesehatan, Indonesia bisa segera terbebas dari Covid-19," pungkasnya.***Deded SKR - Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Percepatan Vaksinasi Makin Gencar Dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran Polres Ciamis.
  • 0

Terkini