-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Percepatan vaksinasi Desa Batulawang di Kebut

Tindak Online
Sabtu, 02 April 2022, Sabtu, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T08:17:14Z

MEDIATINDAK.COM, Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Untuk terus menumbuhkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi dan suksesi program vaksinasi,bhabinkamtibmas desa batulawang melakukan pengawalan dan sosialisasi untuk warga dalam pelaksanaan vaksin. 


Berlokasi di dusun pagerbatu (balai dusun) desa batulawang kecamatan pataruman, Sabtu (02/04/2022). 


hari ini dilaksanakan vaksin didusun pagerbatu dengan sasaran warga yang belum melaksanakan vaksin. 


Hal tersebut dijalankan berdasarkan intruksi dari mabes polri dan disampaikan oleh ibu kapolres melalui kapolsek-kapolsek guna memberikan arahan untuk terus mengawal dan melaksanakan sosialisasi terhadap warga masyarakat akan percepatan vaksinasi di Kota Banjar. 


Untuk kegiatan hari ini pelaksanaan vaksin dibantu oleh tim medis dari Puskesmas pataruman 2 dengan jumlah peserta vaksin 62 orang 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH "gerai vaksin diadakan dekat yaitu di tingkat Dusun adalah supaya warga bisa divaksin dekat dengan lingkungan tinggal". 


Kami ucapkan " tetimakasih kepada aparatur desa, bhabinsa dan tenaga kesehatan dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di Kota Banjar khususnya di gerai vaksin dusun pagerbatu" tambahnya. 


Saat mengkonfirmasi kepala dusun pagerbatu bapak Hadis illahi, menyampaikan bahwa betul hari ini ada kegiatan vaksin untuk dosis 1,2 dan 3 di balai dusun. 


" Masyarakat diberikan undangan bagi yang belum melaksanakan vaksin. Bagi yang tidak hadir ke gerai baksin, kami dari pemerintahan desa mendatangi dan memberikan pengarahan tentang pentingnya vaksinasi." Imbuhnya 


“Saya sangat berterimakasih sekali terhadap pak bhabinmas dan bhabinsa Desa Batulawang yang tidak pernah lelah mendorong capaian vaksin 100%." Tambahnya. 


Semoga bentuk ikhtiar ini membuahkan hasil yang positif atas dukungan dari warga masyarakat dalam menghadapi aktifitas ibadah di bulan suci Ramadhan tentunya,” pungkas Hadis.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Percepatan vaksinasi Desa Batulawang di Kebut
  • 0

Terkini