-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

pengamanan Kebaktian Pra paskah 5 Gereja GKI

Tindak Online
Minggu, 03 April 2022, Minggu, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T14:32:41Z

MEDIATINDAK.COM, Pengamanan pelaksanaan jalannya ibadah dilaksanakan Polres Banjar Polda Jawa barat, di Gereja GKI Jalan Kantor Pos No. 56 Kota Banjar, Minggu ( 3/4/2022).


Pelaksanaan ibadah Kebaktian Pra Paskah 5 yang dipimpin oleh Pdt. Suryaman, S.Toel dengan tema " Berjumpa dengan Yesus " tersebut dihadiri oleh 70 Jemaat.


Pelaksanaan ibadah Kebaktian berjalan dengan khidmat, lancar dan tertib, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian. 


" Pengamanan ini rutin dilaksanakan, selain memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian, juga mengantisipasi berbagai ancaman peneyebaran virus covid 19 yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid 19, " ucapnya. 


Lebih lanjut Humas menambahkan, “ Para jemaat tetap dihimbau mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M 1T atau memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, tu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19, " imbuh Nandi.***Deded SKR - Redi

Komentar

Tampilkan

  • pengamanan Kebaktian Pra paskah 5 Gereja GKI
  • 0

Terkini