-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Majalengka Distribusikan Minyak Goreng Curah

Sabtu, 02 April 2022, Sabtu, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T02:25:36Z


tindakmedia.com
-Untuk menstabilkan kebutuhan masyarakat khususnya di kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, pemerintah kabupaten Majalengka bersama dinas perdagangan distribusikan Minyak Goreng curah bertempat di halaman kantor  Kecamatan Cigasong, kamis (31/3/2022).


Pendistribusian minyak goreng curah disaksikan langsung Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi.M.MP.d dan sejumlah pejabat dinas perdagangan kabupaten Majalengka, Camat kecamatan Cigasong serta puluhan warga yang turut antri untuk mendapatkan minyak goreng curah tersebut


Menurut keterangan salah seorang pegawai kecamatan menyampaikan kepada Awak Media Tindak, bahwa pendistribusian minyak goreng ini  seluruh warga khususnya pedagang kaki Lima (PKL) yang sehari harinya berjualan gorengan dan lainya dengan Harga Rp. 15.500 per liter, sedangkan setiap warga atau para pedagang PKL tidak lebih dari 20 kilo per orang.


"Hal ini tentunya, pemerintah Kabupaten Majalengka dengan serius memperhatikan masyarakat dimana saat ini Minyak Goreng dalam kondisi yang sangat langka didapat dipasar atau di Toko. Yang ada juga harganya terlalu mahal hingga mencapai lebih dari 20 Ribu untuk minyak goreng Premium," Ungkapnya***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Majalengka Distribusikan Minyak Goreng Curah
  • 0

Terkini