-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patroli Biru Dalam Rangka Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Ciamis

Tindak Online
Rabu, 06 April 2022, Rabu, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T11:53:00Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka antisipasi tindak pidana di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara mobile di wilayah hukum Polres Ciamis, pada Selasa, 5 April 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.


Patroli biru ini dipimpin oleh Iptu Heru Utomo, SH., M.H., dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.


"Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis," ujar Iptu Heru Utomo selaku Perwira Pengendali Lapangan, pada Rabu (6/4/2022).


Iptu Heru menuturkan, patroli ini dilaksanakan kesejumlah lokasi objek vital di wilayah Kabupaten Ciamis. Seperti kantor perbankan, pertokoan dan kantor pemerintahan.


"Selama patroli anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan melakukan edukasi tentang Protokol kesehatan dengan 5 M, serta mengajak untuk ikut melakukan vaksinasi agar masyarakat terhindar dari wabah virus Corona/ Covid 19," katanya.***Deded SKR - Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Patroli Biru Dalam Rangka Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Ciamis
  • 0

Terkini