-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Disdukcapil Kabupaten Majalengka Pantau Penyaluran Subsidi Sembako

Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T16:59:15Z

Majalengka, Media Tindak.com-P


emerintah Provinsi Jawa Barat melalui Pemerintah Kabupaten Majalengka menyalurkan Subsidi Operasi Pasar Murah (OPM) berupa Sembako bagi Masyarakat Kabupaten Majalengka di seluruh Kecamatan.


Program ini diselenggarakan Gubernur Jawa Barat untuk warga Miskin diseluruh Kabupaten dan Kota agar Masyarakat mampu atau terjangkau dalam belanja sembako untuk keperluan keluarga apalagi dalam menjelang Lebaran Idul fitri.


Kali ini yang terpantau oleh Awak Media Tindak, senin 25/4/2022, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten. majalengka pantau penyaluran Subsidi Sembako bertempat di Aula Gedung Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka yang langsung dihadiri Camat Kecamatan Sumberjaya dan Beberapa Warga penerima Sembako Bersubsidi atau Sembako Murah.


Menurut Camat Kecamatan Sumberjaya Dede Sunarya, menyampaikan bahwa, penyaluran Sembako Bersubsidi yang diselenggarakan melalui pemerintah kabupaten majalengka khususnya di Kecamatan Sumberjaya ada 320 Paket Sembako yang siap disalurkan kepada warga terutama bagi warga miskin.


Kami pihak kecamatan sumberjaya telah menerima dan akan disalurkan paket Sembako Bersubsidi kepada masyarakat dengan harga Per Paket Sembako senilai Delapan Puluh Ribu Tujuh Ratus Rupiah dan kalau dihitung pembelanjaan Per Paket Sembako Sekitar Lebih dari Seratus Enam Puluh Ribu Rupiah.ujar camat


Hal ini tentunya, paket sembako Operasi Pasar Murah dari Pemerintah Provinsi melalui Pemkab. Majalengka bisa dibilang lebih murah dari harga Normal. Tuturnya


"Oleh karena itu, pemerintah kabupaten Majalengka yang langsung dipantau oleh KADISDUKCAPIL telah berupaya meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarganya dalam menjelang Lebaran Idul fitri," Tegas camat*** (Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Disdukcapil Kabupaten Majalengka Pantau Penyaluran Subsidi Sembako
  • 0

Terkini