-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Kapolsek Pancatengah, Ingatkan Pada warga Patuhi Prokes Dan Suntik Vaksin Serta Jaga Bersama Kamtibmas

Tindak Online
Kamis, 07 April 2022, Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T00:28:44Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran. SH, laksanakan koordinasi situasi dan kondisi pada bulan suci Ramadhan ini terkait larangan warung makan buka disiang hari dan masyarakat dilarang menjual maupun menyalakan petasan, hal tersebut semuanya demi kemaslahatan atau kebaikan semua pihak.


Dalam kesempatan tersebut kapolsekpun menyampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang penyebaran virus covid- 19 dan varian virus baru yakni omicron.


Maka dari itu kami mengharapkan agar warga masyarakat tetap patuhi himbauan dari Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan dengan 5M-nya, Segerakan di Vaksin setelah 3 kali Insyaalloh Aman, dan Itu hallal dan sesuai edaran dari MUI bahwa di Vaksin tidak membatalkan Puasa, Sekali lagi kami ingatkan sayangi badanmu, agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) badan senantiasa tetap sehat,.


Mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir dengan memakai sabun, Menjaga jarak dan hindari dari kerumunan serta kurangi mobilitas keluar rumah, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19."tandas Kapolsek Pancatengah IPTU SUKIRAN, SH. (07/04/2022)***Tedi

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Kapolsek Pancatengah, Ingatkan Pada warga Patuhi Prokes Dan Suntik Vaksin Serta Jaga Bersama Kamtibmas
  • 0

Terkini