-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Giat Pengamanan Pengawalan Obvit Obvitnas dan Himbauan Protokol Kesehatan

Tindak Online
Sabtu, 30 April 2022, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T23:19:07Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Sat Samapta Polres Tasikmalaya, pada hari Jum'at 29 April 2022, Melaksanakan giat Ops Yustisi terkait Inpres No. 6 tahun 2020 dan Penerapan Protokol Kesehatan.


Serta melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan objek vital seperti kantor milik Negara, BUMN, BUMD, Kilang Minyak, Lanud, Pelabuhan dan lainnya seperti yang ada di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, yang menjadi sasaran Jaga Oleh Sat Samapta Polres Tasikmalaya diantaranya,

1. Bank BRI singaparna 

dari Pukul 08.00 s/d 08.00 wib.

2. Bank BNI singaparna 

dari pukul 08.00 s/d 20.00 wib.                                                                   

3.Bank BJB singaparna 

dari pukul 08.00 s/d 08.00 wib.

4. Aspol Pasir Beunying res Tasikmalaya Kabupaten.

dari pukul 08.00 s/d 08.00 wib.

Dengan Kuat Personel sebanyak 5 ( lima ) orang Personel.


Sayangnya masyarakat masih ada di temukan Nasabah yang mengambil dan setor dalam jumlah besar tidak meminta bantuan Pengamanan pada pihak kepolisian, padahal resikonya cukup besar, diharapkan untuk kedepannya masyarakat bisa meminta bantuan kepada Kepolisian terdekat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.


Dikatakan oleh Kasat Samapta Polres Tasikmalaya, AKP Hari Sakti Sirait, "Dalam hal ini kamipun telah sering Memberikan himbauan agar jangan ragu untuk meminta bantuan kepada yang jaga. Hal tersebut guna Mengantisipasi C3, mengecek dan menghimbau, juga engabtisifasi dari tindak kejahatan penipuan dan iming- iming hadiah nasabah yang bertansaksi sambil mengunakan telepon seluler.


"Juga menambahkan, bahwa kamipun menghimbau pada para nasabah agar tetap melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan covid -19 dengan 5M-nya.


Sampai saat ini situasi diwilayah hukum Polres Tasikmalaya masih aman terpantau kondusif."Ucap Kasat Samapta Polres Tasikmalaya AKP HARI SAKTI SIRAIT. 30/04/2022.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Giat Pengamanan Pengawalan Obvit Obvitnas dan Himbauan Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini