-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Tanjungjaya Giat Korkom Dalam Rangka Percepatan Vaksin Booster Dosis 3 Prokes, New Normal Covid-19

Tindak Online
Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T23:36:53Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika pada hari rabu, 20 April 2022 Jam 13.19 Wib s/d selesai, dengan lokasi di Puskesmas Tanjungjaya Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut  diikuti oleh Kapolsek Tanjungjaya, IPDA Jajat jatnika dan Kepala Puskesmas Tanjungjaya.


Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika  melaksanakan koordinasi dengan Kepala Puskesmas  Tanjungjaya Rully Yusuf Mustofa, S.kep. kecamatan Tanjungjaya  kababupaten  Tasikmalaya Mengenai strategi dalam rangka  Percepatan Vaksin Dosis 3 ,dan sekaligus dalam rangka disiplin  penerapan protokol kesehatan 5M,  Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas untuk menghindari Menularnya Virus covid 19.


" Dikecamatan Tanjungjaya, dalam kegiatan percepatan Vaksin sangat solid yang mana masing masing dinas Intansi telah mempunyai job kerja masing masing, namun tetap kami kompak dan saling membantu.


Dengan adanya kebersamaan ini diharapkan dalam rangka Percepatan vaksinasi ini akan segera tercapai apa yang telah menjadi rencana." Ujar Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Tanjungjaya Giat Korkom Dalam Rangka Percepatan Vaksin Booster Dosis 3 Prokes, New Normal Covid-19
  • 0

Terkini