-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Tanjungjaya Giat Binluh Pada Para Pelajar, mengenai Protokol Kesehatan New Normal Covid -19.

Tindak Online
Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T23:39:24Z


MEDIATINDAK.COM, 
Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada Hari ini senin tanggal 11 April 2022. Pukul 05.00 Wib. Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Briptu Lukman Nurhakim melaksanakan kegiatan Binluh, kuliah subuh kepada anak anak dan remaja usia sekolah dengan Tema "Kenakalan Remaja" di Mesjid Al-iklas Cibeureum Desa Tanjungjaya Kecamatan Tanjungjaya.


Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan pula himbauan mengenai situasi New Normal Pandemi Covid - 19, dan kami sarankan harus segera dilaksanakan Vaksinasi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan supaya tetap menggunakan Masker, dan selalu menuci tangan dan menjaga jarak serta tidak boleh berkerumun hal ini untuk menghindari menularnya Virus Corona Covid 19.


" Hal ini sangat penting untuk dilakukan pembinaan agar mereka kuat dan sehat mengingat mereka adalah sebagai generasi yang akan meneruskan cita cita bangsa dan kelangsungan Negara.


Dan selama dalam melaksanakan kegiatan situasi dalam keadaan aman kondusif,"ungkap Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika (12/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Tanjungjaya Giat Binluh Pada Para Pelajar, mengenai Protokol Kesehatan New Normal Covid -19.
  • 0

Terkini