-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir, Pimpin Dalam Kegiatan Rajia Ops Yustisi Stasioner Dalam Rangka Disiplin Penggunaan Masker

Tindak Online
Minggu, 17 April 2022, Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T22:32:13Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tadikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Sodonghilir Pimpin langsung dalam Giat Ops Yustisi Masker di wilayah hukum Polsek Sodonghilir, yang telah dilaksanakan pada hari sabtu, 16 April 2022, yang dimulai dari pukul 08.00 Wib s/d 09.00 wib.


Kegiatan tersebut bertempat di Jl. Raya Sodonghilir Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, dan kegiatannoperasi seperti ini dalam mingu ini telah dilaksanakan sebanyak 2 kali Ops gabungan yang terdiri dari Unsur POLRI, Sebanyak 2 Orang personil, dari Unsur TNI sebanyak 2 Orang Personil dari Sat Pol PP Kecamatan sebanyak 1 Orang personil dan dari PKM sebanyak 2 Orang personil.


Dalam kegiatan tersebut telah terjaringbsebanyak 13 Orang warga masyarakat, mereka terjaring rata rata dikarenakan tidak disiplin Protokol Kesehatan atau tidak memakai Maskeran atau memakai namun tidak baik-baik benar dalam cara pemakaiannya, seperti dipakai di dagu, dan dari mereka beralasan karena lupa, Maka dari kami dari tim memberikan sangsi teguran secara lisan sekaligus diberikan himbauan secara humanis, dengan harapan mereka dapat memahami maksud dan tujuan dari operasi kamibMengenai Protokol Kesehatan, Manfaat dari Vaksin dan hal mengenai pentingnya menjaga Kamtibmas dan Lingkungan sehat disekitar dilingkungan kita.


Setelah kami berikan himbauan sekaligus diberikan Masker kepada sebanyak13 Orang, diharapkan menjadi peringatan yang positif bagi dirinya keluarga fan tetangganya." Pungkas Kapolsek Sodonghilir IPTU UU MAHTUM (17/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir, Pimpin Dalam Kegiatan Rajia Ops Yustisi Stasioner Dalam Rangka Disiplin Penggunaan Masker
  • 0

Terkini