-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum Pimpin Giat Operasi Yustisi Stasioner Dalam Pendisiplinan Pemakaian Masker.

Tindak Online
Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T21:05:17Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Giat Ops Yustisi Masker dilaksanakan oleh jajaran Poksek Sodonghilir pada hari Minggu lalu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum, dengan lokasi di dipusat keramaian Pasar dan terminal Sodonghilir.


Adapun para pelaksana giat operasi Yustisi tersebut didukung oleh Personil dari Polri sebanyak 2 orang Personil, dari TNI Koramil 2 orang, dari Sat Pol PP Kecamatan Sodonghilir 2 Orang dan dari PKM Sodonghilir juga 2 Orang.


Dalam Operasi dengan target sasaran yakni masyarakat Yang tidak mengindahkan disiplin Protokol kesehatan terutama masyarakat yang tidak memakai Masker.


Selama dalam Operasi telah terjaring masyarakat yang tidak memakai Masker sebanyak 13 Orang, dan mereka rata rata beralasan lupa, dan ada juga yang membawa namun tidak dipakai dengan baik dan benar 

Kemudian warga yang terjaring tersebut kami berikan Edukasi mengenai 5M, yakni salah datunya Cara memakai Masker yang baik dan benar, selain Prokes juga kami sampaikan hal manfaat di Vaksin yang bisa menambah immun kekebalan pada tubuh terhadap Virus Covid-19 dan Omicron, kemudian hal kamtibmas, diharapkan agar bisa mengamankan dahulu diri sendiri dengan cara tertib dijalan, di masyarakat dan patuh terhadap Aturan Negara maupun Agama.


Selesai diedukasi mereka kami berikan Masing masing masker.


Dikatakan Oleh Kapolsek Sodonghilir, " Dengan adanya giat operasi seperti ini diharapkan akan menjadi pengingat dan dapat memahami maksud dan tujuan dari Program Pemerintah ini.


Dan selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan kondusi, " Ujar Kapolsek Sodonghilir, IPTU UU MAHTUM, (10/04/202)****redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum Pimpin Giat Operasi Yustisi Stasioner Dalam Pendisiplinan Pemakaian Masker.
  • 0

Terkini