-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salawu, Giat Para Bhabin Patroli Dialogis Ke Desa Desa, Guna Berikan Informasi Langsung

Tindak Online
Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T23:35:13Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari rabu, 20 April 2022, jam 11.00 Wib, Ba. Polsek Salawu Aipda Ali komarudin dan Babinkambtibmas Desa Neglasari Briptu Muhammad Habib melaksanakan giat Patroli dialogis kepada Warga Masyarakat di Desa Kawungsari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dalam rangka menciptakan Harkamtibmas serta himbauan edukasi tentang Prokes (5M) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Memang saat ini kami tengah gencar- gencarnya melaksanakan himbauan langsung Kedesa desa mengenai Kamtibmas, Prokes dan Suntik Vaksin, terutama oleh para Bhabinkamtibmas ke desa Binaannya.


Maka dari itu para Personil kini menambah waktu jam kunjungannya. Diharapkan warga masyarakat akan mendapatkan infomasi yang akurat dan langsung dari petugas terkaitnya, hal ini guna mengcounter berita hoax dari orang orang yang tidak bertanggung jawab dan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyrakatnya,''tutur Ps. Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono. 21/04/2022.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salawu, Giat Para Bhabin Patroli Dialogis Ke Desa Desa, Guna Berikan Informasi Langsung
  • 0

Terkini