-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Puspahiang Giat Patroli jelang Sahur di Wilayah Hukum Polsek Puspahiang

Tindak Online
Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T23:49:18Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari Senin tanggal 11 april 2022 sekira jam 03.30 wib, Aiptu Munawir dan Bripka Eko telah melaksanakan patroli Sahur ramadhan, Berkeliling diwilayah hukum Polsek Puspahiang.


Dalam kesempatan tersebut kami menghimbau, agar melaksanakan sahur on the road dan kamipun harapkan agar selalu menjaga kamtibmas serta Protokol kesehatan hal tersebut guna untuk mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran virus covid- 19, yang kini masih ada dan mengincar pada warga masyarakat siapapun yang lalai dan tidak patuh pada himbauan atau ajakan pemerintah.


Kita manusia wajib untuk berikhtiyar dan sebagai Syar'i'at seperti disiplin prokes 5M Serta Divaksin dan jika sudah melaksanakan Ikhtiar syariat tersebut masalah putusannya kita kembalikan lagi pada yang Maha Kuasa, apapun yang jadi KehendakNya, itulah yang terbaik.," Ujar Aiptu Munawir.


"Dari sambungan telpon. Kapolsek Puspahiang mengatakan, Kita semua wajib saling mengingatkan, asalkan itu dijalan kebaikan dan itu wajib kita sampaikan,


Ini adalah salah satu bukti dari bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakatnya dan Polri bersama TNI akan selalu ada bersama Rakyat ," pungkas Kapolsek Puspahiang Akp Asep Nurjaman (12/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Puspahiang Giat Patroli jelang Sahur di Wilayah Hukum Polsek Puspahiang
  • 0

Terkini