-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Puspahiang, AKP Asep Nurjaman, Yakinkan Indonesia Akan Lebih Maju Dan Kuat,...!!

Tindak Online
Sabtu, 02 April 2022, Sabtu, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T02:29:53Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan pada hari Jum'at,  01 April 2022 Pukul 10.30 Wib. Kanit Samapta Aiptu M Munawir dan Bripka Eko Pangaribowo, telah  melaksanakan giat Patroli dialogis dan himbauan prokes covid- 19,  kepada masyarakat di depan kantor Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam giat tersebut para Personil mengingatkan dengan humanis kepada warga Masyarakat agar disiplin Protokol kesehatan tetap jangan diabaikan walau itu telah di vaksin, sikap waspada tetap harus kita lakukan karena Virus Covid-19 nyata masih ada," ungkap Aiptu M. Munawar.


"Upayakan Warga masyarakat memahami dan mengerti akan maksud dan tujuan dari Pemerintah yang terus melakukan himbauan mengenai Protokol kesehatan dan Suntik Vaksin pada warga masyarakat, dan bukan mempersulit keadaan  masyarakat, tapi justru mengharapkan masyarakat sehat ekonomi kembali bangkit dan yakinkan Indonesia akan lebih maju dan kuat, Selama kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif. "Ujar Kapolsek PuspahiangvAKP Asep Nurjaman.(O2/04/2022)***Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Puspahiang, AKP Asep Nurjaman, Yakinkan Indonesia Akan Lebih Maju Dan Kuat,...!!
  • 0

Terkini