-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pimpin Langsung Operasi Motor Kenalpot Brong Sekaligus Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes

Tindak Online
Sabtu, 16 April 2022, Sabtu, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T23:08:06Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar -Kapolsek Ipda Yadin Aryadin Pimpin langsung seluruh anggota Polsek Parungponteng dalam operasi Kendaraan yang memakai Kenalpot Brong, sekaligus dalam rangka Pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan, disiplin pemakaian masker, Dan operasi tersebut dilaksanakan dijalan Raya Parungponteng. 


Dalam operasi kali ini tidak di temukan kendaraan R2 yang memakai kenalpot Brong atau bising, namun kami temukan beberapa orang masyarakat yang tidak mengenakan Masker dengan alasan lupa dan ada pula yang memakai namun tidak dipakai dengan baik dan benar, pada saat itupun dengan humanis kami berikan edukasi serta pemahaman mengenai manfaat dari 5M, utamanya dalam pemakaian masker ketika beraktifitas di luar rumah.


Dengan demikian diharapkan mereka dapat memahami maksud dan tujuan kami serta memakai masker atas keikhlasan hatinya dan bukan karena terpaksa.


Demikian pula dalam hal Vaksin kamipun sampaikan bahwa vaksin bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi penyakit menular serta dapat mengurangi dampak berat dari Virus dan mengurangi resiko penularan.


Kemudian dalam berkendaraan ada tata etika yang telah diatur hukumnya, dari mulai surat STNK dan SIM, kemudian Pyisik Kendaraan, dari warna cat sampai perangkatnya seperti lampu, sen, kenal pot itu semua ada aturan dasar hukumnya.


Selain itu kamipun ingatkan pada pengendara R2 jangan sekali kali main Hp dikala sedang memgendarai kendaraan juga mengisap roko, semua itu ada sangsinya karena dapat merugikan diri sendi dan orang lain .," tegas Kapolsek Pancatengah Ipda yadin Aryadin. (16/04/2022)***Red

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pimpin Langsung Operasi Motor Kenalpot Brong Sekaligus Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes
  • 0

Terkini