-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Leuwisari, Ajak Warga Untuk Saling Menjaga Dan Saling Mengingatkan.

Tindak Online
Minggu, 03 April 2022, Minggu, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T04:25:38Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Leuwisari, Iptu Dudung, laksanakan giat silaturahmi, sambang ke para tokoh yang berada di Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi.


Giat Kapolsek dan anggota ini dilaksanakan pada hari Rabu lalu, Yang didampingi Kanit Binmas Aipda Andri H dan Anggota Bripka Asep Farid.


Kanit Binmas Polsek Leuwisari dalam himbauannya mengatakan, Kepada warga mengharapkan agar tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan, Memakai Masker, Jaga Jarak Dan Cuci Tangan, hal tersebut guna untuk Mencegah Penyebaran Covid -19 dan virus varian baru yakni omokron."ujar Bripka Asep.


Sedangkan Kapolsek Iptu Dudung S, SH, mengatakan ajakan, " Kami berharap dalam hidup bermasyarakat ini agar dapat saling mengingatkan dan saling menjaga satu sama lainnya, baik dalam hal keamanan maupun dalam hal mensukseskan program program dari pemerintah seperti mengingatkan keluarga dan tetangga jika memang belum divaksin dan senantiasa hidup sehat serta laksanakan disiplin Protokol kesehatan," tuturnya. (03/04/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Leuwisari, Ajak Warga Untuk Saling Menjaga Dan Saling Mengingatkan.
  • 0

Terkini