-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cisaga Lakukan Monitoring Percepatan Vaksin Bersama Muspika.

Tindak Online
Kamis, 07 April 2022, Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T09:01:46Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kapolsek Cisaga AKP Rochani bersama unsur Muspika Kecamatan Cisaga melakukan monitoring percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Desa Wangunjaya Kecamatan Cisaga. Vaksinasi ini digelar di tiga titik wilayah Desa Wangunjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (7/4/2022).


Ketiga titik yang menjadi pusat lokasi pelaksanaan vaksinasi diantaranya PT. Inka Mutiara Mas Dusun Sengkong, Balai Dusun Pasirlugina, dan Saung Jangkung Duaun Srijaya.


Kapolsek Cisaga AKP Rochani mengatakan, monitoring dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan secara maksimal.


"Kami hadir untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif. Protokol kesehatan juga dijalankan secara maksimal dan ketat khususnya dalam penggunaan masker," katanya.


Hasil pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolsek menuturkan tim vaksinator berhasil memberikan pelayanan suntik vaksin ke 81 orang warga masyarakat di Desa Wangunjaya. Mereka penerima vaksinasi dosis satu, dua maupun booster.***Deded SKR - redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cisaga Lakukan Monitoring Percepatan Vaksin Bersama Muspika.
  • 0

Terkini