-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH,. Laksanakan Giat Didampingi Anggota dalam Rangka Ops Aman Nusa II

Tindak Online
Kamis, 07 April 2022, Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T00:33:43Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Dengan Melaksanakan Sosialisasi, Pendisiplinan Kepada Warga masyarakat terkait Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Secara Mobile di Wiayah hukum Polsek Cipatujah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 .


Kapolsek Iptu Rokhmadi, SH,. dan Bhabinkamtibmas Bripka Topan Hermanto dan Brigadir Irwan Setiawanto, laksanakan kegiatan dalam rangka *Ops Aman Nusa II* yakni dengan melakukan Sosialisasi, Pendisiplinan Penggunaan Masker dan Pembagian Masker *Secara Mobile* kepada pengunjung di tempat wisata dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat umum adapun jumlah Masker yang di bagikan sebanyak lebih kurang 30 buah.


Selanjutnya masyarakat diberikan himbauan mengenai, antara lain, terkait dengan adanya kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran kasus Virus Covid-19 varian Omicron di Indonesia, maka berkaitan dengan hal tersebut agar masyarakat senantiasa dalam beraktivitas sehari-hari agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan yakni dengan 5M, yakni, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, diluar rumah.


Juga dihimbau kepada pemilik Warung atau para pedagang atau toko serta lara Penjual Makanan boleh melayani makan ditempat, namun selama waktu tertentu saja dengan tetap harus menerapkan Prokes yang ketat guna Mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cipatujah.


Serta kami himbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan senantiasa mematuhi setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah hal tersebut untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, 


Demikian Ungkap Kapolsek, dan selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif." Ujar Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H, (07/04/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH,. Laksanakan Giat Didampingi Anggota dalam Rangka Ops Aman Nusa II
  • 0

Terkini