-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya Lakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kesra Desa Kubangsari

Tindak Online
Senin, 18 April 2022, Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T01:47:52Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar, Sabtu, 16 April pukul 10.58 Wib Bhabinkamtibmas Desa Kubangsari Briptu Syamsul melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Bapak Kodas sebagai Kesra Desa Kubangsari Kecamatan Cibalong dalam giat tersebut disampaikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes covid 19.


Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam rangka menjalin Komunikasi dan silaturahmi agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa Pandemi Covid 19 apalagi saat ini dalam suasana Ramadhan.


Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya IPTU Roni Hartono.SE.MH. melalui Bhabinkamtibmas desa Kubangsari Briptu Syamsul menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


"Kegiatan ini di laksanakan guna menjalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Kesra Desa Kubangsari, dalam giat tersebut disampaikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes covid 19. Selama giat berjalan dengan aman dan lancar." Ujar Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono.SE.MH, (18-04-2022),***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya Lakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kesra Desa Kubangsari
  • 0

Terkini