-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Giat Tarling Bersama Muspika Kecamatan Cikalong

Tindak Online
Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T01:15:27Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono SE, MH,. dan anggota laksanakan tarling bersama muspika kecamatan Cikalong. untuk melaksanakan ibadah taraweh keliling ke setiap mesjid di desa desa. Di wilayah kecamatan Cikalong.      


Yang dilaksanakan pada hari Senin, 11 April 2022 Jam 19.40 wib, Kanit Binmas Aiptu Ahid hidayat, Babinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut kuswendi, Babinsa Serda Nono, Sekmat Kecamatan Cikalong Acep, Mantri Kesehatan Ana, Amd.Kep, Ketua DMI Ustad Sanudin, dan Kepala Desa Kalapagenep, Mustarom, melaksanakan Giat teraweh keliling ( Tarling ) bersama unsur Muspika Kecamatan Cikalong.


Dalam kesempatan tersebut sekaligus dalam rangka Silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Kampung cipangasih desa kalapagenep kecamatan cikalong.


Pada kesempatan ini kami selalu ingatkan untuk selalu memperhatikan Prokes sekaligus agar melaksanakannya guna memotong rantai penyebaran virus Covid- 19 agar tidak menyebar di wilayah Cikalong serta kamipun sampaikan mengenai manfaat dari Vasksin untuk menambah kekebalan tubuh dari virus Covid.19," Papar Kapolsek CikalongIptu Roni Hartono, SE, MH.(13/04/2022)***Red

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Giat Tarling Bersama Muspika Kecamatan Cikalong
  • 0

Terkini