-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Giat Tarling Bersama Muspika Kecamatan Cikalong

Tindak Online
Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T00:59:21Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polos Jabar - Kegiatan pada hari Senin tanggal 11 April 2022 dimulai Jam 19.30 wib, Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono. SE, .MH, dan Babinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka K.Yoman, babinsa Sertu Didi, Kesos Kecamstan Cikalong Sarif Ketua DMI Mesjid Situ Gede Ustad Ludiana, dan Kepala Desa Singkir Sunarya, Tokoh agama H Abdul Rohman,tokoh pemuda Sdr.Utad Muhtadi dan Bersama H.Uden melaksanakan Giat teraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Cikalong dan Silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat Kampung Singkir 2 desa Singkir kecamatan Cikalong,. 


Pada kesempatan ini Kapolsek Menyampaikan Himbauan2 mengenai Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan dan selalu mengingatkan dan memperhatikan protokol kesehatan.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat akan lebih dekat dengan kami serta semoga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan selama kegiatan berlangsung, Situasi aman dan lancar." Ungkap Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH, (13/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Giat Tarling Bersama Muspika Kecamatan Cikalong
  • 0

Terkini