-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang Pimpin Dalam Giat Ops Yustisi Aman Nusa II Secara Mobile

Tindak Online
Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T09:32:15Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman Pada hari Senin Tanggal 25 April 2022 Pukul 09.00 Wib s/d selesai, yang didampingi Ka. SPKT II Bripka Furqon, Aiptu Sriyana dan Aiptu Yanto telah melaksanakan kegiatan Patroli Ops Yustisi Aman Nusa II yang dilaksanakan secara mobile di Wilayah Hukum Polsek Cigalontang dan pada kesempatan tersebut sekaligus membagikan puluhan masker kepada para pengendara R2 maupun R4 dan para pengguna jalan lainnya..


Adapun lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu di Jalan Raya Cigalontang, tepatnya depan Mapolsek Cigalontang, di wilayah antara Desa Lengkongjaya dan Desa Jayapura.


Dalam kegiatan tersebut kami masih menemukan warga masyarakat yang tidak mematatuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan masih berkerumun, adapun tindakan yang dilakukan kami yakni, Memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi ) 


" Kami dan jajaran tak akan berhenti melaksanakan perintah Atasan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan harapan warga masyarakat dapat memahami Sekaligus mentaati apa yang kami sarankan agar Warga sehat negara kuat Perekonomian kembali pulih. Dan situasi selama dalam melaksanakan kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali," Pungkas Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN 26/04/2022.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang Pimpin Dalam Giat Ops Yustisi Aman Nusa II Secara Mobile
  • 0

Terkini