-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono, Terus Laksanakan Giat Vaksinasi, Guna Terus Kejar Percepatan

Tindak Online
Sabtu, 09 April 2022, Sabtu, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T15:03:29Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan pada hari Selasa, kemarin Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman, yang didampingi Anggota, Bhabinmas Brigpol Herdis HK, telah melaksanakan kegiatan monitoring dalam  kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Posyandu Kampung Cipetir Desa Kersamaju Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Dengan diadakannya Kegiatan percepatan Vaksin  tersebut diharapkan akan menjadikan warga masyarakat yang sehat dan dapat melawan dari ganasnya virus Covid -19 maupun virus varian baru  yakni Omicron, maka dari hal tersebut pihak pemerintah pusat mengupayakan dengan segera mungkin masyarakat agar segera melaksanakan Suntik Vaksin, dan hal tersebut juga untuk percepatan capaian vaksin di Wilayah Cigalontang.

 

"Menjelang lebaran tiba dan sanak keluarga datang untuk berkumpul guna bersilaturahmi, diharapkan mereka pulang tidak membawa Virus Penyakit, maka dari itu sebelum Mudik atau sebaliknya sebaiknya di suntik Vaksin dulu, walau di bulan puasa dan sedang berpuasa, karena  tidak membatalkan puasa kita, itu sesuai dengan Surat edaran dari MUI, No.13 tahun 2021."tandas Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN. (9/04/2022)***Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono, Terus Laksanakan Giat Vaksinasi, Guna Terus Kejar Percepatan
  • 0

Terkini