-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Penyaluran BPLT Diwilayah Kecamatan Cigalontang.

Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T08:51:27Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cigalontang baru baru ini telah mengikuti Rapat Koordinasi Rencana Penyaluran Dana BPLT bersama Muspika, yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Cigalontang pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022.


Adapun bahasan dalam Rapat koordinasi tersebut yakni mengenai rencana penyaluran BPLT, untuk wilayah kecamatan Cigalontang  yang akan dilaksanakan disetiap E- Warung yang telah ditunjuk disetiap tempat diwilayah kecamatan Cigalontang.


Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Kecamatan Cigalontang Zulkag Drasma, S.ip, Danramil 1213/Cigalontang, Kapten Adi, Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, Sekmat Cigalontang Heryana, SH, Ketua Apdesi, Ike , Para Kepala Desa Se wilayah kecamatan Cigalontang dan Pendamping TKSK, Ega Sugara S.pd. Serta pemilik E. Warong Sewilayah kecamatan Cigalontang.

 

" Situasi dari awal hingga akhir dalam rapat tersebut berjalan dengan baik, dan harapan kami semoga dalam pelaksanaannyapun demikian berjalan dengan lancar pula, Serta tidak ada permasalahan yang dapat merugikan salah satu pihak, "ungkap Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN.25/04/2022***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Penyaluran BPLT Diwilayah Kecamatan Cigalontang.
  • 0

Terkini