-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang Bersama Kanit Binmas Monitoring Dalam Giat Penyaluran BPNT dan Minyak Goreng.

Tindak Online
Rabu, 20 April 2022, Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T23:20:52Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cigalontang bersama anggota laksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas, Yang dilaksanakan pada hari Sabtu lalu,.


Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman yang didampingi oleh Kanit Samapta Bripka Usep Suryadi telah melaksankan kegiatan monitoring sekaligus Pengamaman dalam rangka penyaluran Bansos BPNT dan Minyak goreng kepada sekitar 439 KPM yang disalurkan dalam bentuk uang tunai sebesar ( BPNT )Rp. 200.000.-, Minyak Goreng Rp.300.000.- Yang bertempat di Gor Desa Nangtang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesannya yakni meminta kepada seluruh masyarakat untuk kerjasamanya guna mengajak serta sekaligu mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai Fatwa MUI No.13 tahun 2021, yang menyatakan "Bahwa di Suntik Vaksin covid - 19, pada saat puasa atau dibulan puasa bahwa hukumnya tidak membatalkan puasa"


Maka dari itu Yakinkan dan jangan terpengaruh oleh berita hoax yang sumbernya tidak bisa di pertanggungjawabkan," Pungkas Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN. 

(20/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang Bersama Kanit Binmas Monitoring Dalam Giat Penyaluran BPNT dan Minyak Goreng.
  • 0

Terkini